Nama Rumah Adat Sulawesi Selatan Brainly

Nama Rumah Adat Sulawesi Selatan Brainly

Begitu juga dengan rumah tradisonal daerah di indonesia di setiap provinsi memiliki begitu banyak macam rumah adat. Hai sahabat nehanesia jika kita berkunjung ke provinsi sulawesi selatan pastinya kita akan bertemu dengan orang orang dari suku bugissuku bugis terkenal dengan keramahannya adat istiadat bentuk rumah adat bugis yang khas gemar merantau serta uang panaiknya yang mahal bercanda filosofi.

Tuliskan Nama Nama Rumah Adat Di Sulsel Brainly Co Id

Namun keunikan rumah adat sulawesi selatan ini memiliki tiga bagian yang masing masing bagiannya juga mempunyai nilai filosofis tersendiri dan akan kami jelaskan satu per satu di bawah ini.

Nama rumah adat sulawesi selatan brainly. Trend terbaru 43 keunikan pakaian adat maluku brainly. Kumpulan gambar rumah adat sulawesi selatan adalah brainlyrumah adat di sulawesi selatan adalah 13549475 1 ikan kakap cumi cumi ikan bandeng 2 ikan lele ikan mas ikan bandeng 3 udang ikan tenggiri ikan mas 4 tongkol cakalang ikan teri yang man. Desain rumah adat ini terlihat serupa dengan rumah adat suku makassar yakni berbentuk panggung.

Rumah adat di indonesia begitu luas tentunya memliki banyak kekayaan alam keberaneka ragam agama suku budaya dan adat istiadat. Di antara penduduk penduduk tersebut suku makassar suku bugis dan suku mandar adalah yang paling dominan. Rumah adat sulawesi selatan rumah tongkonan adalah rumah adat bagi masyarakat suku toraja dan telah ditetapkan sebagai rumah adat sulawesi selatan.

Contoh model apa keunikan rumah adat tongkonan brainly co id. Hal ini mencerminkan bahwasanya para nenek moyang bangsa indonesia merupakan orang yang cerdas. Rumah adat ini sangat terkenal bahkan sampai ke penjuru dunia karena keunikan arsitektur serta nilai nilai filosofis yang terkandung di dalamnya.

Pakaian adat sulawesi selatan provinsi sulawesi selatan dihuni oleh penduduk dari latar belakang yang heterogen. Masing masing suku yang hidup dan tinggal di sulawesi selatan mempunyai ciri khas adat dan kebudayaannya masing masing salah satunya adalah dalam gaya berpakaian. Salah satu dari nama nama rumah adat sulawesi selatan berikutnya adalah rumah adat suku bugis.

Nama Rumah Adat Sunda Lengkap Beserta Gambar Dan Penjelasan

34 Rumah Adat Provinsi Di Indonesia Lengkap Themoondoggies

Rumah Adat Sulawesi Selatan Brainly Gambleh P

Gambar Pakaian Adat Dan Asalnya Surat Kabar

All Pakaian Adat Sulawesi Utara Brainly Powiat Bielsko Biala


0 Response to "Nama Rumah Adat Sulawesi Selatan Brainly"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel